Mereka Bilang

Karena tingkah laku saya yang suka g jelas
Karena keseharian saya yang suka becanda
Karena gaya omong saya yang g bisa tegas

MEREKA BILANG SAYA KAYA ANAK KECIL

Kalo saya kaya anak kecil, saya g mungkin nemuin tujuan hidup di umur 15 tahun di saat mereka masih hanya ingin bersenang-senang
Kalo saya kaya anak kecil, saya g mungkin bisa kasih advice yang sangat membangun buat orang-orang di sekitar saya yang sedang membutuhkan
Kalo saya kaya anak kecil, saya g mungkin punya rasa tanggungjawab yang begitu besar atas setiap aspek hidup saya dan berani terima konsekuensi atas setiap keputusan yang saya ambil

SAYA JAUH LEBIH DEWASA DIBANDING MEREKA

Pantes aja mereka bilang saya kaya anak kecil, karena saya menunjukkan diri yang tidak bisa terima kritikan mereka
Pantes aja mereka bilang saya kaya anak kecil, karena saya selalu merasa sempurna dan hanya ingin dipuji
Pantes aja mereka bilang saya kaya anak kecil, karena saya belum menyadari bahwa saya akan menjadi besar dengan kritikan bukan pujian


Sedaaap y sajak bikinan saya. Hehe. Maksudnya kita harus instropeksi diri, terima kritikan orang lain, jangan kemakan sama pujian. Hehe. Yasudade, segitu aja.

God bless u and be blessing for many people!
Hormat saya,
Gabriel Latupeirissa

Komentar

Anonim mengatakan…
bagus banget ger udah bisa nemuin tujuan hidup d umur 15 tahun. Salut gw sama lo.
pujian emang bisa menghancurkan ger, tapi justru kritikan itu yang bisa membangun kita.
ina mengatakan…
itu lah hidup,,ada saat ny qta dewasa dan jdi ank kecil..yg trpenting adalah proses mnju kedewasaan,,krn itu akn mmpengaruhi hasil dewasa yg positif ato negatif,,be positive!
Aji mengatakan…
Gar, this is so good...I like all your writings...bagus Gar...keep it up. I am proud of you and bener tulisan kamu bisa jadi berkat...thats for sure.

Love you
Anonim mengatakan…
bener gar, gue juga ngalamin itu kok.. banyak pendapat gue yang bertentangan ama temen-temen gue yang [sebenernya] kekanak-kanakan. thanks gar, lo bikin gue up [lagi] dari down gue!!