Hallo!

Nama lengkap saya Gabriel Salomon Michael Latupeirissa, tapi di akta kelahiran hanya ditulis Gabriel Salomon Michael, Latupeirissa yang merupakan faam saya tidak ditulis, kata Papa sih waktu bikin orang Nasrani g boleh tulis faamnya. Tau tuh dasar orang Indonesia harus mandang2 SARA segala.

Nama panggilan saya Gary, tapi ada juga yang manggil saya Gabriel, kalo di sekolah (waktu jaman SMA beberapa bulan yang lalu. Hehe) ada yang manggil saya Djibriel, malah ada ade kelas yang manggil saya Kak Gaby, waktu SMP ada juga yang manggil Gabe, nenek saya kadang2 juga manggil Gabe, soalnya kata Mamie (saya manggil nenek dengan sebutan Mamie singkatan dari Oma Omie) kalo di Ambon nama Gabriel tuh dipanggilnya Gabe. O, iya temen SMA saya ada yang namanya sama kaya nama panggilan saya, tapi dia bacanya biasa aja kalo saya huruf "a"nya kaya dibaca "e". Sempet juga sih kepikiran ganti tulisan jadi Garey. Bagus g? Haha.


Nama panggung saya Gabriel Latupeirissa, kelak kalau saya jadi public figure. Haha. Soalnya saya bersyukur punya nama keluarga, kebanyakan orang Indonesia kan g punya nama itu. Padahal kalo bikin account email gitu2 yang internasional segala macem, kan disuruh tulis last name-nya. Hal kecil tapi penting sih. Haha. Selebritas Hollywood juga pake nama marga, makanya kontestan American Idol sejak awal emang nama keluarga dipake, g kaya Indonesian Idol, bikin nama sendiri, ntar nama panggung saya Gabriel Idol. Jijik banget, sejak kapan Papa marga-nya Idol, masa tau2 anaknya timbul sendiri nama Idol. Atau nama panggung saya Gabriel S. M Latupeirissa, biar si Salomon n si Michael g ngerasa g dianggep. Hehe. Tapi kepanjangan. Udah deh yang saya bold beberapa baris di atas aja. Hoho. Tadinya sih mau Gary Latupeirissa, tapi g asik ah, masa beda sama nama di KTP.

Rencananya, blog ini saya buat untuk numpahin ide-ide ato gagasan-gagasan saya, abis saya pengen berbagi itu sekalian buat diskusi kalo ada yang baca. Hehe. Dari kecil kalo lagi g ngapa2in suka mikir, suka berpendapat sendiri, segala macem, pokoknya saya suka mikir mulai dari hal penting sampe yg bener2 g penting. Masa, saya pernah mikir kalo Angelina Jolie lagi boker, ekspresi muka-nya kaya gimana y?! Dia pernah ngupil g?! Saya pernah nanya ke beberapa temen, "lu pernah mikirin hal kaya gitu g?" dan mereka bilang g pernah. Haha. Bodohnya saya.

Udah ah, males nulis, kapan2 saya lanjutin. Lagian mau disuruh Mama beli nasi di Warteg, soalnya kalo masak nasi sendiri suka kelebihan ato kekurangan. Haha. Daaa... yang baca ini.


God bless u and be blessing for many people!
Hormat saya,
Gabriel Latupeirissa

Komentar

nonieds mengatakan…
Gary...warna biru na mencolok sekali...aku penyuka warna biru..bisa ga warna na diganti dengan yang lebih soft lagi...biar kalo dibaca ga sakit mata..:d
GBU de...:)

nonieds
Anonim mengatakan…
Bagus banget de blog kamu..
ikutan bangga deh.. hehehe
aku juga suka cara pandang kamu.
Good Job! terusin ya..
hehehehehe. (apaan sih gw)

Kara
Anonim mengatakan…
hi... what a nice blog!! apa adanya, dan nurani banget yaa... gw juga suka cara pandang lo terhadap sesuatu. seneng de bisa baca blog kaya gini...
salam kenal yah... gw link ya?
Anonim mengatakan…
gary,,

blog ny isi ny bnr2 tumpah dr otak lo,,

hehe,,

kbykn sh sepikiran ma g,,

keren d,,
Anonim mengatakan…
ga usah tumpahan ide.. cerita-cerita aja juga menarik banget.. anda berbakat jadi pendongeng. hahaha :) gue kagum ama lo!