Maaf

Sudah hampir 2 bulan saya tidak menumpahkan isi otak saya ke wadahnya. Maaf sekali. Maaf. Itu karena saya sudah mulai aktif berutinitas, memang kalau ditarik dari garis sejarahnya, niat saya untuk membuat blog ini memang hanya untuk mengisi waktu luang saya libur 2 bulan (masa peralihan dari SMA ke Universitas). Sekarang saya sudah mulai masuk kuliah, dengan jadwal yang cukup padat-padat gimana gitu, dan tiap pulang kuliah biasanya ada tugas dengan deadline yang hanya satu pekan. Benar-benar waktu saya terikat rutinitas. Ada niatan untuk "ngacangin" ini blog selama-lamanya, istilahnya tugasnya sudah selesai karena waktu saya sudah g luang lagi. Tapi g tega pas lagi berpetualang di Dunia Maya, iseng-iseng saya klik blog saya, kayaknya kosong hampa gimana gitu. Terus tadi pas mandi, saya dapet ilham kenapa g nyoba aktif menumpahkan isi otak saya aja lagi?! Jadi deh postingan pertama saya berjudul "Maaf" ini. Dan saya lakukan beberapa perubahan.

Maaf yah cuma segini dulu, lain kali kalo waktu mengizinkan saya akan post lagi. Maaf kalau gaya bahasa saya jadi agak-agak puitis, mungkin karena pengaruh posisi sebagai calon Sarjana Seni. Wkwkwk.

God bless u and be blessing for many people!
Hormat saya,
Gabriel Latupeirissa

Komentar